top of page
  • Writer's pictureBEM FIKOM UNIKA

SOSIALISASI TAHUN 2019


Kepanitiaan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Tomakaka , Fakultas Ilmu Komputer gencar melakukan sosialisasi pengenalan kampus dan fakultas pasca dibukanya penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2018.


Tergabung dalam sosialisasi Fikom , Bem Fikom gencar melakukan sosialisasi kebeberapa sekolah yang berada di kabupaten mamuju dan luar dari kabupaten mamuju.


Ketua Tim Sosialisasi, Deka Widianto Iskandar, yang juga sebagai ketua Bem Fikom mengungkapkan sejak dibukanya pendaftaran PMB, pihak Kampus dan fakultas telah mengatur pelaksanaan sosialisasi yang menyasar ke wilayah Kabupaten mamuju dan Majene dan Mamuju Tengah “Kita berharap melalui sosialisasi ini, target penerimaan nahasiswa baru di FIKOM dapat terpenuhi,” ungkapnya saat ditemui usai sosialisasi.


Sosialisasi ini juga lanjut Deka panggilan akrab Deka Widianto Iskandar sosialisasi ini juga sekaligus menyampaikan bahwa fakultas ilmu komputer adalah satu –satunya fakultas komputer yang ada di mamuju dan universitas tomakaka juga satu – satu universitas yang ada di mamuju .


“Alhamdulillah beberapa pihak yang kita datangi merespon baik tim sosialisasi terutama para Siswa siswi tiap sekolah yang antusias saat disampaikan fakultas ilmu komputer serta program studi yang ada di fakultas ilmu komputer tersebut. Ujar Deka.



9 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page