top of page
  • Writer's pictureBEM FIKOM UNIKA

PELANTIKAN BEM FIKOM PERIODE 2018/2019


Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komputer (FIKOM) Univesitas Tomakaka (UNIKA) Mamuju, resmi dilantik, Minggu (15/7/2018).


Jajaran pengurus yang dinahkodai, Deka Widianto Iskandar dilantik langsung oleh Dekan FIKOM, Nasruddin di Aula Kampus UNIKA, Jl. Ir. Juanda, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Sulbar.


Pelantikan dihadiri ketua BEM FIKOM Demisioner dan jajarangnya, para ketua BEM lingkup UNIKA Mamuju, jajaran pengurus Himpunan program Studi (HMPS) dan para mahasiswa FIKOM.


Dalam sambutannya, Nasruddin mengingatkan dan mengimbau kepada pengurus yang baru dilantik untuk lebih proaktif dalam menyukseskan agenda kelembagaan, akademik maupun non akademik.


Sementara itu, Deka yang baru saja resmi menjabat, menuturkan setelah pelantikan ini akan komitmen membawa organisasi kearah yang lebih produktif, novatif dan kreatif.


"Setelah pelantikan ini kami akan mengadakan rapat kerja. Program kerja ke depannya bagaimana meningkatkan soft skill mahasiswa FIKOM, baik itu tentang akademik maupun non akademik, Kami akan membuat program besar yang sementara kami bicarakan, yaitu program pameran komputer," Deka Widianto Iskandar.

2 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page