top of page
  • Writer's pictureBEM FIKOM UNIKA

BANTUAN BANJIR JENEPONTO ( SULAWESI SELATAN)


Simpati dan bantuan dari Mahasiswa Mamuju untuk para korban banjir bandang di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) terus mengalir. Salah satunya dari pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fikom Universitas Tomakaka (Unika) Mamuju. Bahkan, belasan mahasiswa ini datang langsung ke tenda-tenda atau lokasi pengungsian untuk mendistribusikan bantuannya, tepatnya di Desa Sapanang, Jeneponto, sejak hari Jumat (1/2/19).


“Yah, kami datang langsung mendistribusikan bantuan kepada masyarakat korban banjir di Desa Sapanang, Kabupaten Jeneponto,” kata Ketua BEM Fikom Unika Mamuju. Deka mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan hasil sumbangsih dari keluarga besar Kampus Unika Mamuju dan seluruh lapisan masyarakat saat penggalangan dana.


“Kami salurkan berdasarkan hasil sumbangan dari Kampus dan seluruh lapisan masyarakat Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat,” ucapnya. Dia mengaku, bantuan yang disalurkan kepada warga berupa sembako, pakaian, alat mandi dan jenis bantuan lainnya.


“Semoga bantuan ini mengurangi beban saudara kita para korban banjir bandang yang menghantam sejumlah daerah termasuk Jeneponto beberapa waktu lalu,” Deka Widianto Iskandar harapnya.

1 view0 comments
bottom of page